Monday, August 15, 2016

souqy aku sangat menyayangimu


souqy aku sangat menyayangimu Lyrics, singer by SouQy

lirik lagu souqy aku sangat menyayangimu


sedihku tiada akhirnya
karena mencintai kamu
begitu lama luka ini menyiksaku
kapankah semuanya berakhir

hatiku akan terus terluka
jika ku tak pernah menunggu
miliki kamu cinta yang tlah ku berikan
namun kau tak pernah perduli

tak pernah kau bayangkan
betapa sakitnya
cintamu tlah meninggalkan
luka yang begitu dalam

coba sedikit saja
mengertikan aku
begitu besar rasaku
meski kau tinggalkan aku

*music

tak pernah kau bayangkan
betapa sakitnya
cintamu tlah meninggalkan
luka yang begitu dalam

coba sedikit saja
mengertikan aku
begitu besar rasaku
meski kau tinggalkan aku

tak pernah kau bayangkan
betapa sakitnya
cintamu tlah meninggalkan
luka yang begitu dalam

coba sedikit saja
mengertikan aku
begitu besar rasaku
meski kau tinggalkan aku

No comments:

Post a Comment