Monday, August 15, 2016

katenzoe aku jatuh cinta


katenzoe aku jatuh cinta Lyrics, singer by Katenzoe

lirik lagu katenzoe aku jatuh cinta


aku jatuh cinta kepada dirimu
sungguh cinta kepadamu
sayang kepada dirimu

saat memandangmu bergetar hatiku
kau buat ku merasa rindu
kau buat ku tersipu malu

aku juga cinta kepada dirimu
sungguh cinta kepadamu
sayang kepada dirimu

saat memandangmu bergetar hatiku
kau buat ku merasa rindu
kau buat ku tersipu malu

ingin ku menyerah
karena ku tak mampu
mendekati sang pujaan hati

terkunci rapat hatiku
ku tak bisa

dan aku terdiam saat didekatmu
dan tak bisa mengungkapkan cinta
terkunci rapat hatiku mulutku
ku tak bisa

*music

saat memandangmu bergetar hatiku
kau buat ku merasa rindu
kau buat ku tersipu malu

ingin ku menyerah
karena ku tak mampu
mendekati sang pujaan hati

terkunci rapat hatiku mulutku
ku tak bisa

dan aku terdiam saat didekatmu
dan tak bisa mengungkapkan cinta
terkunci rapat hatiku mulutku
ku tak bisa

aku jatuh cinta kepada dirimu
sungguh cinta kepadamu
sayang kepada dirimu

No comments:

Post a Comment