Monday, August 15, 2016

ferdy cupu dah aku mah apa atuh


ferdy cupu dah aku mah apa atuh Lyrics, singer by Dangdut

lirik lagu ferdy cupu dah aku mah apa atuh


dah aku mah apa atuh (4 x)

*music

senyuman manismu membuat ku terlena
tatapan matamu membuat ku tergoda
terjerat hatiku terjerat
melayang jiwaku melayang

setiap kali kau mencoba menyentuhku
tak tahan aku ingin segera denganmu
berdua merajut asmara
seperti di film india

namun sayangnya itu tak terjadi
karena hanya dalam sebuah mimpi
kau yang ku puja tak pernah merasa
cinta cinta cintaku ini akhirnya mati

dah aku mah apa atuh (4 x)

*music

berdua merajut asmara
seperti di film india

namun sayangnya itu tak terjadi
karena hanya dalam sebuah mimpi
kau yang ku puja tak pernah merasa
cinta cinta cintaku ini akhirnya mati

dah aku mah apa atuh (ulang)

No comments:

Post a Comment